Peluang Usaha Akhir 2018

Peluang Usaha Akhir 2018
Reseler Agen Distributor

Sabtu, 25 Juli 2009

Stop Dreaming Start Action

Stop Dreaming Start Action itulah yang harus dilakukan jika ingin memulai bisnis Jual Sari Kurma, jangan hanya berhayal untuk mendapatkan hasil dari bisnis ini, tidak ada yang dapat dihasilkan dari hanya impian-impian (dreaming) belaka. Segera lakukan tindakan, Start Action.
apa yang menjadi langkah awal dari bisnis ini, agar kita dapat Stop Dreaming Start Action, yaitu dengan melihat pangsa pasar yang ada di daerah kita. Apakah sosialisasi mengenai manfaat sari Kurma telah ada yang melakukan atau produk ini baru akan kita perkenalkan kepada masyarakat. Lakukan Tindakan, Start Action dan berhentilah bermimpi, Stop Dreaming.
Start Actioan yang dapat kita lakukan adalah:
Melihat peluang pasar
Start Action yang dilakukan dengan kita melakukan survei keberadaan Sari Kurma di wilayah yang akan kita jadikan pasar kita.
Jika belum ada maka peluang bagi kita untuk memasarkan produk Sari Kurma ini. Sekali lagi lakukan Start Action bagaimana cara memasarkan produk Sari Kurma. Melakukannya dengan door to door, menitipkannya ke toko-toko, atau dengan jalan membuka toko sendiri.
Stop Dreaming Start Action untuk menjadi pengusaha sukses dalam bidang Penjualan Sari Kurma. Please Start Action, dengan segera melakukan pengadaan produk Sari Kurma, dan segera pasarkan produk Sari Kurma, lihat hasilnya dan evaluasi Action kita, selalu perbaiki kekurangan-kekurangan pada sistem pemasaran yang kita lakukan. Maju terus pantang mundur. Stop Dreaming Start Action. Sukses untuk ke-Agen-an dan Reseller Sari Kurma.
Demikian Stop Dreaming Start Action dari kami semoga bermanfaat.

2 comments:

Unknown mengatakan...

jalan-jalan sore hari, jumpa tempat tongkrongan di sini, sekalian nambah ilmu membaca artikel SEO Kontesnya, teriamakasih ya.
Nice blog !!! (balas kunjungannya ya)

suncream mengatakan...

pak, sari kurma harga terbaiknya minimal beli berapa ? tks

email : suncream.bandung@mail.com

Sahara

Sahara
Sari Kurma

AlJazira

AlJazira
Sari Kurma

Medeena

Medeena
Sari Kurma

Al-Qassim

Al-Qassim
Sari Kurma

As-Sa'ad

As-Sa'ad
Sari Kurma

Watania

Watania
Sari Kurma

Al Quba

Al Quba
Sari Kurma

Sahira

Sahira
Sari Kurma

Entri Populer

Jamu Tradisional

Koleksi Produk Buah Kurma

  • Jual jenis Kurma Rutop - [image: Jual jenis Kurma Rutop] Jenis Kurma Rutop yang kami jual : 1. Kurma Rutob Masak 500 gr 2. Kurma Rutup Kuning 1 kg Kurma Rutop Masak merupakan...